Advertising
Penyewaan ruang iklan pada stasiun berkonsep futuristik dan sarana kereta LRT Jakarta yang modern telah dirancang untuk memaksimalkan visibilitas dan dampak promosi bagi berbagai pelaku usaha. Sepanjang trase Fase 1A LRT Jakarta tersedia sebanyak 109 pilar (per tanggal 20 Juni 2024) yang dapat digunakan untuk beriklan yang bersifat dinamis. Dilengkapi station wrap, train wrap, public announcement dan LED untuk menciptakan pengalaman beriklan yang menarik dan efektif serta memungkinkan mengembangkan peluang bisnis sebuah brand yang didukung desain visual yang hidup serta interaktif, menjadikan seluruh stasiun atau kereta LRT Jakarta sebagai kanvas iklan bergerak yang menarik perhatian ribuan penumpang setiap hari.
Placement periklanan tidak hanya sebagai bahan promosi, tetapi memiliki kehadiran yang berkesan, menyampaikan pesan dan cerita bagi setiap yang melihatnya. Ruang iklan ini dipilih dan diatur secara strategis untuk memastikan jangkauan maksimal dan dampak promosi yang tinggi. Dengan pemanfaatan ruang iklan di LRT Jakarta harapannya dapat menjangkau visibilitas brand, kesadaran konsumen semakin luas, dan interaksi dengan target pasar dapat dioptimalkan.
Hak Penamaan Stasiun (Naming Rights)
LRT Jakarta juga menawarkan perusahaan atau mitra layanan beriklan dengan skema bisnis Naming Rights, melalui pemberian hak atas nama stasiun LRT Jakarta dalam periode waktu tertentu. Melalui Naming Rights stasiun di LRT Jakarta, nama brand milik perusahaan atau mitra akan dipublikasikan dalam berbagai ruang media LRT Jakarta lainnya baik audio maupun visual. Sehingga dengan kerja sama ini dapat membantu meningkatkan brand engagement dan exposure dari perusahaan atau mitra tersebut, serta menjangkau audiens yang lebih luas dan beragam dari ribuan penumpang LRT Jakarta